I. TEORI (range nilai 1 s/d 5)
- Tingkat kepahaman tim terhadap teori dan konsep pemasaran yang digunakan dalam pemecahan kasus/masalah
II. APLIKASI TEORI DALAM KASUS (range nilai 1 s/d 5)
- Tim dapat mengidentifikasi kasus/masalah dengan baik
- Tim dapat mengaplikasikan teori dan konsep pemasaran pada kasus/masalah dengan baik
- Tim dapat membangun strategi pemasaran yang relevan dan logis untuk diterapkan oleh C********
- Tim dapat menghasilkan kesimpulan yang valid
III. ISI MAKALAH (range nilai 1 s/d 5)
- Tingkat kesesuaian isi makalah dengan instruksi yang diminta
- Tim dapat menyampaikan ide/gagasannya dengan baik
- Tim dapat menyajikan informasi dengan detail dan akurat
IV. NILAI TAMBAHAN (range 3 s/d 5)
- Referensi yang digunakan tim dalam membangun makalah
- Penampilan presentasi yang baik dalam video CD
Referensi yang digunakan tim dalam membangun makalah dan penampilan presentasi dalam video CD merupakan nilai tambahan bagi para peserta dengan range nilai 3 hingga 5. Artinya, kedua aspek ini kurang lebih akan memberikan gambaran bagi para dewan juri untuk menilai seberapa besar keseriusan peserta dalam menggali informasi, serta bagaimana presentation skill dan level of confidence dari para peserta.
Untuk para peserta TMG 4, kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya. Good luck semuanya! Kita tunggu saja siapa 7 tim terbaik yang berhak bertanding secara langsung di babak semifinal nanti bersama tim tuan rumah.
No comments:
Post a Comment