Thursday, February 28, 2008

Kriteria Penilaian Tahap Seleksi TMG 4

Kegiatan The Marketing Game 4 telah memasuki tahap seleksi. Penjurian akan dilaksanakan berkesinambungan mulai pukul 10.00 WIB siang ini hingga Senin, 3 Maret 2008. Berikut adalah aspek-aspek dalam makalah dan video CD yang dinilai oleh dewan juri.


I. TEORI (range nilai 1 s/d 5)
  • Tingkat kepahaman tim terhadap teori dan konsep pemasaran yang digunakan dalam pemecahan kasus/masalah

II. APLIKASI TEORI DALAM KASUS (range nilai 1 s/d 5)
  • Tim dapat mengidentifikasi kasus/masalah dengan baik
  • Tim dapat mengaplikasikan teori dan konsep pemasaran pada kasus/masalah dengan baik
  • Tim dapat membangun strategi pemasaran yang relevan dan logis untuk diterapkan oleh C********
  • Tim dapat menghasilkan kesimpulan yang valid

III. ISI MAKALAH (range nilai 1 s/d 5)
  • Tingkat kesesuaian isi makalah dengan instruksi yang diminta
  • Tim dapat menyampaikan ide/gagasannya dengan baik
  • Tim dapat menyajikan informasi dengan detail dan akurat

IV. NILAI TAMBAHAN (range 3 s/d 5)
  • Referensi yang digunakan tim dalam membangun makalah
  • Penampilan presentasi yang baik dalam video CD
Catatan
Referensi yang digunakan tim dalam membangun makalah dan penampilan presentasi dalam video CD merupakan nilai tambahan bagi para peserta dengan range nilai 3 hingga 5. Artinya, kedua aspek ini kurang lebih akan memberikan gambaran bagi para dewan juri untuk menilai seberapa besar keseriusan peserta dalam menggali informasi, serta bagaimana
presentation skill dan level of confidence dari para peserta.


Untuk para peserta TMG 4, kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya. Good luck semuanya! Kita tunggu saja siapa 7 tim terbaik yang berhak bertanding secara langsung di babak semifinal nanti bersama tim tuan rumah.

No comments: